TRE Indonesia

Seminar Teknik Revolusioner

Rahasia Melepaskan Beban Emosi dan Penyakit Psikosomatis Tanpa Perlu Menceritakan Masalah Anda dan Anda Bisa Melakukannya Seumur Hidup

Terbukti dalam kurun waktu 5 tahun : 5.369 orang telah belajar dan merasakan manfaatnya

Halo Bapak/Ibu, nama saya Senjaya Irawan, Global Certified ​Provider TRE di Indonesia. Saya adalah seorang pengusaha dan senang sekali belajar dan berbagi pengetahuan. Saya ingin berbagi kabar gembira untuk Anda.

Saya adalah seorang yang cukup lama berkecimpung dalam dunia otomotif baik roda 2 maupun roda 4, dimana selama 5 tahun terakhir lebih sering menangani edukasi. Ketika menangani edukasi dan memberikan motivasi kepada peserta, sering kali saya dalam keadaan mood yang kurang baik, namun pelatihan tetap harus berjalan.

Kini saya memahami bahwa apa yang terjadi ketika itu dapat dikatakan munafik. Namun saya tidak akan terlalu fokus kepada hal tersebut, saya akan mengisahkan beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan / fisik setelah mengikuti TRE.

Senjaya Irawan, Global Certified TRE Provider

Inilah Kisah saya...


Saya Merasakan Sakit di Lengan kiri

Pada tahun 2012, secara tiba-tiba saya merasakan lengan kiri sakit. Dan saya pergi ke dokter spesialis syaraf dan disarankan untuk melakukan USG dan MRI, dan ternyata ada syaraf kejepit di bagian leher antara ruas nomor 3 & 4. Selama lebih kurang 3 bulan, saya pergi bolak-balik ke dokter, laboratorium, dan fisioterapis terus menerus seperti itu.

Saya Merasa tak Berdaya...

Sampai suatu saat ketika ke dokter, saya tanya obat apakah gerangan yang diberikan kepada saya, jawabannya adalah obat penahan sakit... Lha, saya katakan bahwa saya butuh obat penyembuh dok, jawabannya adalah syaraf kejepit susah sembuh dan saya diberi resep obat lagi, sepulang dari dokter resep tidak saya beli dan tidak lagi menjalani fisioterapi, secara logika saya berpikir kalau fisioterapi adalah menghangatkan bagian tubuh tertentu harusnya cara tersebut bisa saya lakukan sendiri.

Maka saya panaskan leher dengan lumbar pillow yang saya miliki dan ketika mandi leher saya panaskan dengan shower... alhasil lengan saya sembuh dan tidak sakit lagi. Selang 4 tahun kemudian, awal tahun 2016 lengan kiri saya mengalami kebas, seperti sebelumnya namun tidak sakit seperti sebelumnya dan saya putuskan untuk tidak ke dokter.

Akhirnya...

Secara kebetulan akhir Mei 2017 diadakan Kelas Pelatihan Sertifikasi untuk menjadi Trainer TRE, dan saya putuskan untuk ikut dalam kelas ini.
Karena dalam 2 minggu saya sudah mendapat beberapa manfaat antara lain :
1. Lengan kiri sudah sembuh total.
2. Emosi lebih terkontrol.
3. Sakit pinggang yang sering muncul dapat direlease setiap saat pada saat dibutuhkan. TRE seperti terapis yang mendampingi saya 24 jam.

Dari pengalaman tersebut di atas, saya berpikir alangkah indahnya kalau saya memiliki skill yang dapat dibagikan kepada banyak orang dan tentunya sesuatu yang bermanfaat.

Terima kasih yang tidak terhingga saya sampaikan kepada Dr. David Berceli selaku Founder TRE, Pak Hindra Gunawan, Chris Balsley dan Joan Mc. Donald yang telah membantu melakukan mentoring dan supervisi selama masa sertifikasi. Dan tentunya kepada Tuhan yang telah memberikan jalan serta tubuh yang luar biasa cerdas.

Sekitar bulan Maret 2016 saya menemukan iklan TRE di salah satu sosial media, setelah saya pelajari beberapa poin yang dapat direlease oleh teknik ini, maka saya putuskan untuk ikut seminarnya dan dari situ saya mendapatkan gambaran utuh dari teknik ini dan pada tanggal 30 April 2016 saya ikut workshopnya.

Sungguh luar biasa setelah 7 hari melakukan TRE, kebas di lengan hilang entah kemana.

Foto bersama Mr. Chris Balsley dan Pak Hindra Gunawan
di Pelatihan Sertifikasi Trainer TRE

Secara kebetulan akhir Mei 2017 diadakan Kelas Pelatihan Sertifikasi untuk menjadi Trainer TRE, dan saya putuskan untuk ikut dalam kelas ini.
Karena dalam 2 minggu saya sudah mendapat beberapa manfaat antara lain :
1. Lengan kiri sudah sembuh total.
2. Emosi lebih terkontrol.
3. Sakit pinggang yang sering muncul dapat direlease setiap saat pada saat dibutuhkan. TRE seperti terapis yang mendampingi saya 24 jam.


Dari pengalaman tersebut di atas, saya berpikir alangkah indahnya kalau saya memiliki skill yang dapat dibagikan kepada banyak orang dan tentunya sesuatu yang bermanfaat.

Terima kasih yang tidak terhingga saya sampaikan kepada Dr. David Berceli selaku Founder TRE, Pak Hindra Gunawan, Chris Balsley dan Joan Mc. Donald yang telah membantu melakukan mentoring dan supervisi selama masa sertifikasi. Dan tentunya kepada Tuhan yang telah memberikan jalan serta tubuh yang luar biasa cerdas.

Berikut sekilas kisah mereka setelah
mengikuti One Day Full Workshop TRE :

Pulih dari Cedera Tulang Ekor Bengkok selama 27 tahun

Selama ini saya ada permasalahan mengenai tulang ekor bengkok, setelah melakukan TRE tulang tersebut tidak bengkok lagi dan bisa tidur telentang lagi dengan kaki lurus. Dulu saya latihan karate dan mengalami keseleo, kejadian tersebut sejak saya masih mahasiswa tahun 1988, sejak saat itu saya tidak bisa tidur telentang dgn kaki lurus, kalaupun harus tidur dengan posisi telentang, posisi kaki diangkat supaya nyaman agar bagian tulang yang sakit itu tidak kena. Kalau saya tidur harus dalam posisi miring atau kalau telentang posisi kaki harus diangkat supaya tulang tersebut tidak sakit. Cuma saya tidak berani untuk diurut bagian tulang tersebut, takut tulang tersebut semakin bengkok dan memperparah rasa sakitnya. Dan sekarang saya juga bisa duduk bersila dengan baik tanpa rasa sakit, sebelumnya kalau duduk bersila, kaki kiri harus diangkat, supaya bagian ekor tersebut tidak sakit.

Frans Silalahi

Bisa tidur kembali setelah tidak bisa tidur selama 10 hari berturut-turut

Saya mempunyai problem tidak bisa tidur. Saya tidak menyebutnya insomnia, karena insomnia itu susah tidur, dan masih bisa tidur. Sementara kondisi saya, benar-benar tidak bisa tidur dan tidak bisa menguap sedikitpun. Saya mengalaminya selama 6 tahun terakhir ini sejak tahun 2010. Saya tidak tahu apa sebabnya, tiba-tiba saja saya susah tidur. Awalnya saya tidak bisa tidur selama 4 hari berturut-turut. Jadi waktu itu saya masih bekerja, malamnya tidak bisa tidur, paginya langsung kerja. Itupun saya tidak menguap sedikitpun, tidak mengantuk dan tidak merasa capek. Kemudian tahun lalu, sekitar bulan Agustus 2015 rekor terpanjang saya 10 hari berturut-turut tidak tidur. Menguap ataupun mengantuk sedetikpun tidak. Sampai suamipun bingung dan panik dengan keadaan saya tersebut. Saya sudah mencoba berbagai macam terapi, dari mulai hipnoterapi, meditasi, yoga, macam-macam pijat, dari pijat refleksi sampai pijat syaraf. Tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, berharap setelah melakukan macam-macam terapi tersebut saya bisa tidur, tetapi badan saya merasa lebih segar. Bahkan saya juga sudah mengonsumsi macam-macam obat, dari obat herbal maupun obat kimia, dan itu tidak satupun yang berhasil.
Pengalaman setelah mengikuti pelatihan Workshop TRE selama satu hari itu, saya mengalami pelepasan emosi/stres yang luar biasa. Dimana saat itu saya teriak sangat kencang sekali dan rasanya luar biasa lega. Itu pertama kalinya saya bisa teriak sekencang itu dan rasanya plong banget setelahnya. Sepulang dari Workshop TRE, saya menguap sepanjang hari di rumah sampai malam hari, tetapi belum bisa tidur. Esok harinya saya bisa tidur dari jam 9 pagi sampai dengan jam 8 malam. Dan tidur saya sangat nyenyak dan tidak terputus-putus. Wow itu anugerah banget buat saya, walaupun beberapa hari setelah Workshop TRE, siklus tidur saya masih kacau dan belum normal. Finally, 1 bulan setelah mengikuti Workshop TRE, saya bisa tidur setiap hari dengan nyenyak dengan siklus yang normal seperti orang-orang. Itu the best gift I can get untuk saya. Saya berterima kasih sekali kepada Pak Hindra dan TRE atas manfaat yang sudah saya peroleh setelah saya mengikuti pelatihannya.

Diani Astri


Asam Lambung & Syaraf kejepit sembuh berkat TRE

Halo Saya Ferry Samuel sudah mengikuti TRE selama setahun. Saat itu ingin sekali mengikuti TRE, karena ada beberapa penyakit tiba-tiba keluar tanpa sebab. Salah satunya asam lambung. Uniknya program makan, olahraga dan istirahat dalam kondisi yang cukup bagus. Dan dalam 7-8 bulan sampai masuk rumah sakit diopname. Kemudian rangkaian penyakit-penyakit muncul, tiba-tiba pinggang saya seluruhnya sakit dan kemudian cek MRI, Dokter bilang saya terkena syaraf kejepit, di Lumbar ke-4 Disc-nya keluar dan menjepit syaraf. Akhirnya saya mengikuti Workshop TRE di Bulan September 2015, dan saya mulai shaking rutin setiap hari sampai sekarang. Di Bulan April 2016, saya ingat setelah cek MRI, Disc di Lumbar ke-4 saya sudah masuk. Lalu usus saya yg berwarna kuning dengan kadar asam yang tinggi sudah bagus, bersih dan warna ususnya menjadi merah segar. Jadi kesimpulannya, TRE itu bagi saya adalah suatu media dari Tuhan kepada saya khususnya untuk penyembuhan saya saat ini.

Ferry Samuel


Kembali Ceria Seperti Dahulu Kala

Saya itu panic attack, depresi dan phobia sosial juga psikosomatis. Dan saya juga ketergantungan obat penenang. Saya selalu merasa ketakutan, takut interaksi dengan orang,takut berada di tempat keramaian. Pokoknya terlalu banyak takut, sampai menutup diri dan gak bergaul bahkan dengan keluarga sendiri. Saya selalu merasa aneh dan asing dengan diri sendiri, ngeblank dan suka nyasar kalau kemana-mana. Saya pun sering banget sesak nafas dan badan mati rasa. Saya juga selalu kepikiran bunuh diri, sampai setiap di perjalanan saya selalu istigfar, karena selalu ingin lompat dari mobil.
Saya shaking setiap hari mulai saat workshop tgl 18 Agustus sampai sekarang. Perubahan luar biasa saya alami. Belenggu yang selama ini mengekang saya perlahan-lahan mulai lepas. Dan saya merasa mulai normal lagi, seperti dulu. Saya jadi lebih bersemangat. Semua psikosomatis hilang dan semua perasaan aneh mulai hilang, meskipun belum hilang semua. Saya sampai jingkrak-jingkrak tertawa dan menangis. Happy……
Saya merasa berbeda, hal kecil aja bisa bikin saya bahagia banget. Saya merasa kembali seperti dulu, yang selalu ceria, antusias, dan ekspresif gak datar dan gak kaku seperti dulu. Mudah-mudahan saya bisa kembali normal sepenuhnya! Amin.

Vinna




Mengapa Kita Perlu Melepaskan Beban Mental Negatif?

Setiap hari kita berhubungan dengan orang lain baik dalam bisnis, keluarga maupun persahabatan. Tentu saja berbagai emosi akan kita alami. Marah, kecewa, senang, bangga karena dipuji, takut, cemas, khawatir, stress bahkan trauma bisa terjadi dengan kita.

Semua emosi itu masuk ke dalam diri kita dan kita tidak membersihkannya karena kita tidak memiliki tools-nya.

Beda Perlakuan Fisik dan Mental

Keadaan mental kita persis seperti keadaan fisik kita. Setelah beraktivitas seharian tentu saja badan kita kotor karena debu dan keringat. Apa yang kita lakukan? Kita mandi sehari 2 kali sehingga kita tetap bersih secara fisik, terlihat segar dan wangi. Bagaimana dengan kondisi Mental kita? Apakah kita memandikan mental kita? Tidak.

Ketika kita kesal atau kecewa dan kita pikir dengan memaafkan sudah selesai, ternyata kenyataannya tidak. Sehingga banyak yang mengalami tegang di bagian bahu dan leher, ada yang migraine, tidak bisa tidur dan bahkan emosi tidak stabil alias cepat marah, asam lambung berlebihan, perasaan takut dan cemas, itu semua karena psikis.

Apa Ruginya kalau Tidak Membersihkan Mental Kita?

  • Kita akan mengalami hal seperti di atas susah tidur, emosi tidak stabil, dan lain-lain yang akan mempengaruhi kualitas kebahagiaan dan relasi harmonis dalam keluarga.
  • Hambatan dalam mengambil keputusan atau tindakan karena pengalaman masa lalu yang masih membayangi kita sehingga ada hambatan yang menahan kita untuk “berlari dalam hidup”.
  • Berbagai perasaan inferior akan muncul dalam diri kita akibat penumpukan emosi atas kejadian sehari-hari.
  • Ada kecenderungan kita semakin mudah diserang hal-hal yang negative karena sudah biasa membiarkan hal negative masuk ke dalam diri kita.
  • Kita tidak presence atau tidak hadir sepenuhnya di momen ini karena kecendrungan tertarik ke masa lalu sehingga kita banyak melepaskan peluang emas untuk menjalin relasi yang berkualitas, ide-ide baru maupun peluang bisnis.

TRE, Teknik Sederhana, Mudah dan Ampuh. Terbukti selama 40 tahun oleh Jutaan orang di dunia

Kini telah ditemukan sebuah teknik “mandi mental” yang bisa dilakukan oleh diri sendiri kapan dan dimanapun juga yang bisa membongkar lapisan-lapisan mental negative masa lalu, yaitu TRE, Tension and Trauma Releasing Exercises.

Teknik ini bisa dilakukan sambil nonton, baca buku bahkan sambil kerja. Sangat sederhana dan mudah diaplikasikan, layaknya Anda Mandi, setelah melakukan TRE anda akan merasa plong dan nyaman.

TRE Mampu

Melepaskan Neuro Muscular Lock!

Dalam keadaan stress, takut, cemas, khawatir, mekanisme tubuh manusia akan memberikan respon lawan atau lari. Kondisi ini membuat otot menjadi tegang. Secara alami tubuh manusia akan melepaskannya dengan bergetar atau tremor. Namun karena ego dan tidak ingin menunjukkan kelemahan, maka getaran atau tremor tidak diijinkan terjadi. Sehingga emosi itu terkurung di dalam otot.

Kondisi ini disebut dengan Neuro Muscular Lock.

Akibatnya badan cepat lelah, susah tidur, migrain, emosi tidak stabil bahkan menyimpan trauma tertentu dan muncul berbagai penyakit psikosomatis. Semua kondisi ini akan menyebabkan penurunan kinerja, pengambilan keputusan yang kurang tepat, relasi yang tidak harmonis, sampai luapan emosi yang tidak normal.

Dengan Senang Hati Saya Mengundang Anda ....

Untuk mengenali kegeniusan tubuh Anda dalam melepaskan segala emosi negatif dalam diri yang bisa digunakan secara sengaja untuk mengatasi berbagai masalah.

Seminar TRE 3 Jam (belum praktek) ini akan diselenggarakan di :

Tempat

Swiss-Bel Hotel Lampung 

The Seven Complex,
Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Lampung 

Hari, Tanggal

Sabtu, 30 November 2019

Jam

09.00 - 12.00 WIB

Investasi Normal Rp 585.000,-


Early Bird Rp 236.000,- (khusus 30 orang pertama)



Bonus Khusus 30 Orang Pertama


Khusus 30 pendaftar (melakukan transfer) pertama akan mendapatkan buku TRE yang ditulis langsung oleh Dr. David Berceli dalam bahasa Indonesia senilai Rp 125.000,-

Bonus untuk Anda:

“Tension and Trauma Releasing Exercise”
Metode Revolusioner untuk Pemulihan dari Stress dan Trauma
--ditulis oleh DR. David Berceli

Dr. David Berceli menghabiskan sebagian besar masa mudanya sebagai pekerja sosial untuk membantu orang-orang di negara-negara zona perang. Bertahun-tahun beliau memberikan konseling dan membantu orang-orang untuk pulih dari trauma. Beliau juga membantu proses pemulihan trauma bagi tentara Amerika yang pulang dari perang.
Dari kumpulan pengalaman tersebut beliau merumuskan sebuah metode revolusioner untuk pulih dari trauma, bebas dari beban emosi dan stress. Metode ini disebut Tension and Trauma Releasing Exercise, disingkat TRE.
Pengalaman dan penemuannya dituliskan dalam buku yang menarik ini. Beliau menuliskan dengan istilah dan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Dalam buku yang luarbiasa ini Anda akan menemukan dan mempelajari tentang:

  • Kondisi hidup manusia dan bagaimana ketegangan dan trauma bisa terjadi.
  • Tubuh punya cara yang alami untuk bebas dari trauma sehingga tidak ada timbunan emosi negative yang membuat tubuh sakit (… baca di halaman 33).
  • “Mengapa saya tidak bisa mengendalikan pikiran saya?” …Anda akan mengerti di Bab 10.
  • Tentang kinerja personal dan kondisi perusahaan / organisasi: performa tidak bagus, mengapa bisa konflik, kerjasama tim yang tidak baik…. Semua diuraikan di Bab 16. Selalu ada akar masalah pada masa lalu individu!
  • Ternyata stress dan trauma bisa membuat kita bertumbuh! Kok bisa? Dijelaskan di Bab 20 dan 21.
  • Panduan tentang TRE juga dijelaskan di dalam buku ini.

Apakah cocok untuk masalah SAYA?
Di halaman 167, memuat sharing orang-orang yang sudah mengalami kesembuhan dengan TRE, baik kasus fisik maupun psikis.
Barangkali ada yang sesuai dengan masalah Anda.

Buku ini seharga Rp 125.000,-
Anda mendapatkan buku ini FREE sebagai bonus Anda daftar ke Seminar.

Investasi seminar: Rp 236.000,- (early bird)

Di Seminar ini Anda akan mendapatkan:

  • Mengerti garis perintah kerja otak sehingga bisa memahami mengapa menasihati sering tidak berhasil.
  • Bagaimana proses dan cara kerja TRE secara ilmiah yang bisa membantu melepaskan beban emosi dan penyakit psikosomatis.
  • Menyadari pentingnya mendengarkan tubuh dan meningkatkan kepekaan tubuh.
  • Beda teknik healing TRE dengan hipnoterapi maupun teknik lainnya.
  • Menyadari kehebatan tubuh manusia dalam proses detoksifikasi mental dan memiliki harapan besar untuk hidup lebih baik

dan SPECIAL BONUS :

"Tehnik Energi Bumi"

Sebuah teknik cepat yang membuat kita mampu mempertahankan diri dari serangan emosi marah, kecewa, panik dan emosi negatif lainnya.

Tehnik yang mudah dilakukan, hanya butuh waktu sedikit (3 menit) dan memberikan efek yang cepat.
Mungkin ada di antara manfaat berikut yang Anda butuhkan:

  • Meredakan emosi yang timbul mendadak,
  • Meredakan stress dan panik,
  • Emosi (negatif) tidak mudah terpicu,
  • Menenangkan pikiran sehingga bisa relax,
  • Dengan cepat bisa membuat tubuh segar kembali,
  • Menurunkan dan menstabilkan degup jantung,
  • Membantu lebih mudah tidur.
quote-left

Seorang ibu di Medan menyampaikan, beliau memakai tehnik ini di rumah. Dan cukup efektif untuk menghadapi kondisi rumah “yang kacau” dengan beberapa anak yang perlu diperhatikan.

quote-left

      Seorang bapak di Jakarta memakai tehnik ini setiap pagi saat bangun tidur, membuat tubuh fresh dan berenergi dengan cepat.

quote-left

“Pikiran jadi tenang dan bisa berpikir dengan jernih”. Demikian yang diceritakan seorang bapak yang menghadapi deadline pekerjaan di kantornya.

Saya yakin Tehnik Energi Bumi ini bisa sangat membantu Anda…

Secara terpisah , tehnik ini diajarkan dengan investasi Rp 125.000,-
Di Seminar, Tehnik ini langsung diajarkan, FREE.

Saya Rekap...

Investasi seminar: Rp 236.000,- (early bird)

Bonus FREE buku TRE seharga Rp 125.000,-

Bonus FREE Tehnik Energi Bumi seharga Rp 125.000,-

Inilah total investasi Anda jika hadir ke Seminar!

7 Alasan mengapa Anda senang dengan TRE:


  • Teknik ini sangat alami, tanpa obat-obatan dan tanpa kata-kata
  • Teknik ini melepaskan beban emosional atau stres kita berdasarkan kecerdasan tubuh
  • Rahasia kita terjaga karena tidak perlu menceritakan masalah kita pada orang lain
  • Teknik ini mampu melepaskan beban emosional yang kita sadari maupun tidak kita sadari
  • Teknik ini sederhana, mudah dan ampuh
  • Sekali belajar bisa digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu tergantung pada seorang terapis
  • Bisa dilakukan oleh semua orang, dari anak-anak sampai dewasa, dari yang sehat sampai yang sakit

Berikut sekilas kisah mereka setelah
mengikuti One Day Full Workshop TRE :